Pages

REVIEW MAKE UP URBAN DECAY NAKED 1 , 2, 3 , 4, 5, 6, 7 PALETTE!

Hallo guys! balik lagi sama Yana Daily!!!!
kali ini, Yana bakal nge review make up yakni Urban Decay Naked Palette yang banyak banget di gandrungi dan di pakai sama para beuty vlogger atau kamu yang suka banget sama eyeshadow palette satu ini.
so? sebelum baca, kalian bisa like dan ikuti blog Yana dulu yaaa




1. Naked Urban Decay
untuk Eyeshadow Palette ini jenis Naked Urban Decay ini memiliki warna yang shimer-shimer glowing dan juga warna nya yang memberi kesan elegan. mulai dari yang brightening sampai ke darkness. apalagi warna 'toasted' nya yang peachy pink memberi kesan girly namun simple. cocok menjadi palette keseharian dan juga good looking banget untuk di pulaskan ke kelopak mata kamu jika akan pergi ke event-event formal maupun ke kondangan

2. Naked 2 Urban Decay
Naked 2 Urban Decay ini sangat cantiikkk banget bila mana kamu wipe di tangan kamu. warna-warna nya yang natural cenderung ke chocolate dan ke darkness. mulai dari warna soft cream sampe ke dark black semua ada. bila mana kamu hanya memiliki 1 palette ini saja sebenernya juga sudah cukup untuk beberapa look. palette in juga easy carry juga. kalau kamu perempuan yang simple dan gak ribet ini cocok banget. ini bentuknya powder dan juga ada butur-butiran shimer glowing. bagus banget deh

3. Naked 3 Urban Decay
Buat Kamu para ladies yang sukak banget sama look Glowing Pink cocok banget memakai eyeshadow jenis Naked 3 Urban Decay ini. Why?
kelihatan banget kan, warna nya yang terang dan juga soft pink yang sangat dominan. apalagi kalau untuk acara penting serupa acara pesta, semakin menunjang penampilan look mata kamu. sebenarnya sama dengan Naked Urban Decay seri pertama tadi, namun Naked 3 memiliki warna yang jauh lebih soft dan flawless pinky.

4. Naked 4 Urban Decay
kalau Review Yana pribadi, sukak banget sama Naked 4 ini. jujur, aku juga make sih hehehe. Naked 4 Urban Decay ini cocok banget buat smoky eyes, natural eye, nude eye, bahkan Pinky Eyes. warna nya pun ada 24 variant. mulai dari terang sampai ke gelap hitam. Naked 4 ini juga cocok untuk masuk ke koleksi palette mu loh!

5. Naked 5 Urban Decay
Yeay Naked 5! sebenernya Naked 5 Urban Decay ini hampir sama dengan Naked 4, jumlah warna nya ada 12 Varian. cuma yang membuat special adalah ada warna eyeshadow putih 'white' nya dan juga ada warna ungu plus gliter-gliter yang memberi warna elegan pada kelopak mata, apalagi bila di wipe di tangan kamu, wowwww bagus dan cantik banget warna nya

6. Naked 6 Urban Decay

Naked 6 Urban Decay versi Clasic Earthone ini sedikit berbeda pada kemasan packaging nya, bisa dilihat dari permukaan kaca nya, centerung lebih oval. dan juga warna nya berjumlah 12 juga sih. sebenernya biasa aja Naked 6 ini. namun yang membuat special adalah warna Orange yang ada dalam Naked 6 Urban decay. warna warna ini memberi kesan orange's banget dan juga natural. elegan nya juga dapet sih, cuma, Naked 6 Urban Decay ini untuk mengaplikasikan nya harus pinter-pinternya nge mix warna dan juga meng gradasi ya. oke!

7. Naked 7 Urban Decay
Naked 7 ini menurut aku langka banget. ada beberapa warna di palette ini yang berbeda dengan palette lainnya. terlihat ada warna green baik hijau muda sampai ke tua. komplit banget warna nya untuk berbagai look dan jumlah warna nya 24 memberi banyak pilihan untuk mencoba nya dan mencoba untuk menge mix warna-warna nya. cocok deh untuk ke acara event baik formal maupun non formal. cuma, kemasannya sedikit lebih besar dari Naked sebelumnya.

nah, jadi itu Review Make UP URBAN DECAY EYESHADOW PALETTE nya, Review Make Up Urban Decay Nakedjangan lupa beri tahu kita, gimana ekspresi kalian,
klik dibawah yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com