Pages

5 Rekomendasi Concealer Maybelline yang Jadi Favorit Para Pencinta Makeup dan GOOD BANGET!

hallo Sahabat Yana Daily! kali ini Yana bakal ngasih 5 Rekomendasi Concealer Maybelline yang Jadi Favorit Para Pencinta Makeup dan GOOD BANGET!
so?
Produk concealer memang selalu jadi pilihan yang tepat untuk para pecinta makeup agar wajah terlihat flawless. 
Tidak hanya itu, bagi Anda yang tidak gemar memakai full makeup, sering kali concealer menjadi penyelamat untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah.
 Nah, berbicara tentang concealer, koleksi concealer yang dimiliki Maybelline selalu menjadi all time favorite banyak orang! Entah itu para beauty guru maupun beauty enthusiast. If u want tampilan makeup yang terlihat flawless
yuk  simak 5 concealer dari Maybelline yang sukses jadi produk favorit pencinta makeup di berbagai penjuru dunia. barangkali ini bisa menjadi recomend buat kamu sobat Yana!



1. Maybeline Fit Me Concealer


Fit Me adalah salah satu rangkaian dari Maybelline yang digemari oleh banyak orang. Salah satu produk terlarisnya adalah Fit Me ConcealerConcealer ini juga sering direkomendasikan bagi Anda yang masih pemula dalam makeup karena mudah diaplikasikan. Punya kandungan oil-free dan non-comedogenic, produk ini juga diimbangi dengan kandungan glycerin yang tidak membuat kulit kering. Dijual dengan harga Rp105.000, concealer ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.


2. Maybeline Master Camouflage Concealer Palette

Kalau Kamu membutuhkan concealer sekaligus corrector untuk menyamarkan noda kemerahan atau bekas jerawat pada kulit, maka Maybelline Master Camouflage Concealer Palette sangat layak untuk dimiliki. Ada beragam warna yang disediakan untuk conceal, correct dan juga highlight! Produk seharga Rp179.000 ini juga sudah dilengkapi dengan kaca dan kuas agar Anda lebih mudah dalam mengaplikasikannya. Material kemasan yang kokoh membuat produk yang satu ini tergolong travel friendly dan praktis dibawa kemana saja. dan jugga ada banyak Variant yang multifungsional lho sahabat Yana Daily!

3. Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Utuk Yana Pribadi jujur sukak banget sama yang satu ini karena,tidak mengandung alkohol, concealer ini juga sangat terkenal dengan kandungan yang baik di dalamnya, salah satunya kandungan goji berry dan Haloxyl yang dapat membuat kulit terlihat cerah dan juga sebagai antioksidan. Aplikator yang berbeda dari concealer lainnya, membuat Anda dapat lebih mudah mengaplikasikannya pada wajah. Concealer yang dijual seharga Rp119.000 ini mempunyai empat shade (medium, light, honey, fair) sehingga besar kemungkinan Anda akan menemukan warna yang paling cocok untuk kulit. Like banget. bahkan banyak Beuty Vlogger juga yang mengerekomendasikan untuk mencoba memakai ini. semisal Abel bahkan Kiara Leswara!


4. Maybelliene Master Camouflage Duo

Bentuk nya yang praktis, pasti sahabat Yana Dailt bisa memilih Master Camo yang berbetuk krayon ini! Terdapat dua pilihan yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda, yaitu Green Fawn untuk kulit lebih terang dan Green Sand untuk kulit lebih gelap. Berbeda dengan seri palette, Maybelline Master Camouflage Duo hanya punya dua kegunaan, yaitu correct dan conceal. Warna hijau untuk menyamarkan jerawat kemerahan dan warna lainnya untuk meratakan warna tersebut sehingga lebih membaur ke kulit. Selain tekstur krayon yang padat dan mudah di-blend, produk ini juga hadir dalam harga yang cukup terjangkau yaitu Rp119.000. cukup murah dengan multifungsi ini kan? cocok banget buat para kamu para pemula make up dan juga berguan untuk kamu bila mana memiliki jerawat untuk disamarkan

5. Maybelline Master Concel By Facestudio

Meski belum dijual secara resmi di Indonesia, namun produk concealer dari Maybelline yang satu ini cukup mudah ditemukan pada beberapa online shop lokal. Maybelline Master Conceal by Facestudio merupakan salah satu produk best seller dan banyak mendapat review positif dari para beauty enthusiast. Memiliki kemampuan full coverage tanpa perlu banyak layer membuat concealer satu ini jadi pilihan terbaik dalam menutupi berbagai kekurangan pada wajah. Jika tertarik untuk mencobanya, produk ini dijual dalam kisaran harga Rp155.000..memiliki banyak Varian sesuai dengan warna kulit kamu lho girl!

nah jadi ini 5 REKOMENDASI CONCEALER MAYBELLINE YANG JADI FAVORIT PARA PENCINTA MAKEUP DAN GOOD BANGET! yang recomend banget sama kamu Sahabat Yana Daily semoga bermanfaat yaa buat kamu para Make Upers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com