Pages

10 Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

halllo sahabat Yana Daily
siapa yang berbadan gemuk tunjuk jari! wkwkwwk
mau tau gimana cara mengkuruskan badan?10 TIPS CARA BERDIET DENGAN SEHAT
nah pasti yang berbadan gemuk bingung banget kan kalo urusan milah memilih baju. apalagi untuk acara event tertentu. kali ini Yana Daily akan membagikan tips and trick nya buat kalian agar pede untuk memakai berbagai jenis model baju agar terlihat slim dan langsing
so? let's keep reading


Saat ini sudah wanita berbadan gemuk atau gendut yang mulai sadar akan penampilannya. Meskipun gemuk, mereka tetap berusaha agar bisa tetap terlihat ramping, langsing, dan kurus. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan, salah satu cara termudah agar kelihatan kurus adalah dengan memakai pakaian dan aksesoris yang tepat.

TIPS MEMILIH BAJU WANITA GEMUK AGAR TERLIHAT LANGSING

Bagi sebagian kaum hawa khususnya yang memiliki tubuh gemuk, memilih baju juga bukan perkara mudah. Jika salah perhitungan, tumbuh Anda yang gemuk malah akan terlihat semakin gemuk dan lebar. Bahkan ada yang lebih parah, yakni menjadi terlihat gemuk dan pendek.
Tidak ingin hal itu terjadi? Berarti Anda harus memiliki pengetahuan mengenai cara berpakaian untuk orang gemuk agar tampak langsing. Seperti apa trik nya? Simak saja yang berikut ini.

PAHAMI BENTUK TUBUH SEBELUM MEMILIH BAJU WANITA GEMUK

Bagaimana cara berpakaian wanita gemuk supaya terliat langsing dan cantik? Sebelum masuk pada tips memilih baju untuk wanita gemuk yang lain, kami akan ingatkan hal yang sangat mendasar. Pastikan Anda mengenali bentuk tubuh yang Anda miliki dengan benar. Misalnya, ada beberapa jenis tipe orang gemuk. Ada yang gemuk merata, gemuk dibagian lengan, gemuk dibagian perut atau gendut, dll.
Bagaimana dengan kaki Anda? Apakah antara paha dan betis gemuk merata? Atau hanya paha saja yang memiliki banyak timbunan lemak? Ada juga orang dengan tubuh gemuk tapi betisnya tidak terlalu besar.
Jadi pastikan Anda memahami bentuk tubuh yang Anda miliki. Dengan begitu, kami yakin setelah Anda membaca selesai artikel Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing ini, maka Anda akan lebih mudah dalam menemukan baju serta pakaian yang pas dan cocok ditubuh Anda.

INILAH JENIS PAKAIAN YANG COCOK UNTUK ORANG GEMUK AGAR TERLIHAT LANGSING

Perlu diketahui, tidak semua model pakaian cocok dikenakan oleh wanita dengan tubuh gemuk. Padahal saat ini ada berbagai macam model baju yang dijual dipasaran. Lalu model pakaian seperti apa yang bagus dipakai oleh perempuan gemuk? Inilah dia.

1. Pilih Model Baju Berbentuk V Pada Bagian Leher Supaya Wanita Terlihat Lebih Langsing

Apakah Anda tau, tubuh yang gemuk terlihat melebar ke samping dari pada ke atas. Oleh karen itu, untuk menciptakan ilusi agar Anda terlihat lebih kurus kenakan sesuatu yang terlihat vertikal. Model atasan berbentuk V atau biasa disebut dengan istilah v-neck dapat membantu Anda terlihat lebih ramping.
Bila perlu, kenakan atasan dengan bentuk leher V yang agak sedikit lebar hingga tulang selangka terlihat. Perpaduan tersebut akan membuat Anda terlihat menjadi sedikit lebih kurus dari biasanya.

2. Cara Berpakaian Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus Dengan Menghindari Pakaian Longgar

Sebagian besar wanita bertubuh gemuk biasanya terlihat menggunakan pakaian yang longgar. Kebanyakan dari perempuan berubuh besar malakukan hal tersebut untuk menutupi ukuran tubuhnya yang besar. Tapi taukah Anda, bahwa mengenakan pakaian longgar bagi wanita gemuk sebenarnya justru membuat mereka menjadi terlihat lebih gemuk?
Jika Anda gemuk atau gendut, mulai sekarang hindari memakai baju yang kebesaran. Selalu pilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuh. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil. Keduanya dapat membuat tubuh Anda terlihat makin besar.

3. Agar Wanita Gemuk Tampak Kurus Coba Untuk Memodifikasi Pakaian Agar Pas Di Badan

Banyak pakaian yang dijual dipasaran memiliki ukuran standar yang tidak cocok dipakai oleh perempuan gemuk. Oleh karena itu sesekali cobalah untuk pergi tukang jahit andalan Anda. Berkonsultasilah dengannya untuk memodifikasi baju-baju yang Anda miliki. Pertimbangkan untuk membuat model baru yang unik tapi cantik saat Anda kenakan.
Dengan melakukan hal tersebut ada 2 hal yang akan Anda peroleh. Pertama, Anda bisa mendapatkan baju yang benar-benar pas dengan bentuk tubuh Anda. Kedua, Anda dapat menarik perhatian orang-orang karena memiliki model baju yang tidak pasaran namun pas saat dikenakan ditubuh Anda.

4. Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing Yaitu Dengan Memakai Baju Berlayer

Kadang kala, disaat terdesak kita tidak membutuhkan pakaian yang benar-benar pas ditubuh kita. Namun seringkali karena suatu hal, pakaian tersebut tidak dapat dipakai. Untuk menyiasatinya Anda dapat menggunakan model pakaian layer. Walaupun badan Anda gemuk, bukan berarti Anda tidak boleh memakai pakaian berlapis. Hal tersebut boleh saja asal tau aturan mainnya.
Agar tubuh tidak terlihat terlalu gemuk, Anda dapat menggunakan kaos atau tanktop yang tidak terlalu ketat. Lalu padukan dengan jaket atau cardigan yang bagian bawahnya tidak terlalu panjang. Kalau bisa lebih pendek dari panjang kaosmu. Efeknya Anda akan terlihat lebih tinggi dan sama artinya tubuh terlihat lebih langsing.

5. Cara Memilih Baju Dan Celana Wanita Gemuk Agar Terlihat Kurus Pilih Yang Sederhana

Mungkin Anda sering keluar rumah untuk membeli sesuatu. Tapi Anda tidak ingin selalu repot berdandan agar terlihat langsing? Tenang saja. Cara terbaik menutupi tubuh Anda yang gemuk ialah dengan mengenakan pakaian baju dan celana dengan model sederhana.
Gunakan saja kaos polos hitam dengan celana jins ramping yang juga berwarna gelap. Hindari membeli celana dengan detail atau ornamen khusus seperti model kantong celana dengan renda yang berwarna mencolok. Hal itu dapat menarik perhatian mata.

6. Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Pastikan Anda Memakai Warna Yang Tepat

Memiliki tubuh yang gemuk tetaplah sebuah karunia. Anda tidak boleh menyesalinya. Lihatlah banyak orang diluaran sana yang berharap bisa gemuk, namun sangat sulit membuat badannya menjadi gemuk. Kami sangat yakin Anda tetap bisa tampil cantik, asal Anda memilih warna yang baju yang tepat.
Banyak sekali ahli busana yang mengatakan bahwa warna paling bersahabat dengan wanita gemuk ialah warna hitam. Selain hitam, Anda juga bisa mengenakan busana dengan warna gelap lainnya. Alasannya ialah warna gelap dapat menyamarkan bayangan lipatan lemak pada tubuh. Sehingga Anda akan terlihat lebih kurus.
Atasan berwarna hitam dapat dipadankan dengan bawahan berupa celana panjang berwarna senada. Untuk bawahan, Anda boleh juga menggunakan warna cerah seperti cream, putih, cokelat muda, biru muda, dll.
Agar makin terlihat langsing, Anda bisa juga memakai perhiasan atau aksesoris dengan warna terang. Anda dapat menggunakan aksesoris dipinggang seperti sabuk atau aksesoris lain seperti kalung, gelang, dan anting. Sebaiknya hindari penggunaan warna cerah untuk atasan dan warna gelap untuk bawahan.

7. Motif Garis Vertikal Membuat Wanita Bertubuh Gemuk Terlihat Lebih Kurus

Motif paling baik bagi Anda yang bertubuh gemuk ialah motif garis vertikal. Garis vertikal ini akan menciptakans ilusi mata yang membuat ukuran tubuh Anda nampak lebih kecil. Tubuh orang gemuk akan terlihat lebih tinggi dan lebih kurus jika memakai baju dengan motif vertikal.
Sebaliknya, bagi Anda perempuan gemuk hindarilah untuk memakai baju dengan motif garis horizontal. Alasannya adalah garis horizontal akan membuat tubuh terlihat makin lebar. Sehingga akan timbul ilusi mata yakni tubuh Anda kelihatan makin gemuk dan makan pendek.
Hal yang sama juga berlaku ketika Anda hendak mamakai sepatu, aksesoris, maupun perhiasan. Hindari hal-hal yang dapat membuat Anda terlihat makin lebar. Misalnya, sepatu dengan tali pada pergelangan kaki, ikat pinggang yang terlalu lebar, tas dengan ukuran besar, maupun perhiasan kalung yang melebar.

8.Supaya Terlihat Kurus Wanita Gemuk Wajib Memilih Kain Baju Yang Tepat

Beberapa jenis kain akan membuat wanita berperawakan gemuk akan terlihat lebih slim alias langsing. Pilih jenis kain seperti kain katun, denim, dan sutera yang tidak akan menambah volume badan Anda. Anda juga bisa menggunakan kasmir, jersey, katun halus, ataupun yang berhubungan dengan spandex.
Hindari juga memilih kain dengan bahan yang mengkilap. Jenis bahan ini akan memantulkan cahaya. Efeknya lipatan lemak Anda akan terlihat dan tubuh terlihat lebih besar. Hindari juga kain dengan tekstur yang terlalu kasar. Selain berat saat dipakai jenis kain ini menambah volume badan makin gemuk.

8. Tips Berbusana Bagi Wanita Gemuk Yaitu Pilih Perhiasan Yang Sesuai

Salah satu aksesoris yang sering digunakan wanita adalah perhiasan. Dengan perhiasan yang pas, wanita akan terlihat lebih cantik. Meskipun sebagai pelengkap penampilan, namun perhiasan juga dapat membantu Anda untuk terlihat lebih ramping lho. Tak percaya? Coba pakai perhiasan seperti yang akan kami sebutkan, lalu coba perhatikan penampilan Anda setelah memakainya.
Pakailah kalung yang panjang dan menjuntai ke bawah. Kalung panjang akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi sehingga tampak ramping dan langsing. Anda juga dapat menggunakan aksesoris gelang besar berwarna cokelat yang dapat membuat pergelangan tangan Anda terlihat kecil.
Selain itu, bagi Anda wanita gemuk yang merasa memiliki wajah lebar dan kepala yang besar. Anda dapat mencoba menggunakan anting dengan ukuran yang cukup besar. Ukuran anting yang besar akan memberikan ilusi mata yakni kepala Anda akan tampak lebih kecil dari aslinya. Pastikan Anda memilih perhiasan yang tepat ya.

9. Tips Memilih Pakaian Wanita Gemuk Ialah Memperhatikan Ukuran Tas

Wanita dan kaum hawa sangat identik dengan tas. Ada berbagai macam model tas yang dapat dijadikan aksesoris untuk menemani penampilan Anda. Ada tas bahu, ada tas lengan, ada tas jinjing, ada tas gendong, maupun ada tas selempang. Semuanya itu dapat Anda pakai asalkan ukurannya tepat.
Menggunakan tas dengan ukuran yang terlalu besar akan membuat Anda terlihat makin lebar. Efeknya ialah mata akan melihat Anda semakin gemuk dan pendek. Berbeda jika Anda menggunakan tas yang kecil dengan tali kecil pula. Tubuh akan terlihat lebih tinggi dan ramping.

10. Cara Memilih Baju Untuk Perempuan Bertubuh Gemuk Untuk Acara Resmi

Untuk acara resmi, Anda dapat menggunakan dress maupun baju atasan bawahan. Sebaiknya pilihlah motif pakaian yang polos. Jika Anda menggunakan atasan dan bawahan, sebaiknya pula pilih yang memiliki warna sama. Dengan begitu Anda akan tampak lebih kurus dan lebih tinggi. Jika Anda memakai warna yang kontras, tubuh akan terlihat terpotong sehingga Anda tampak menjadi lebih pendek.

Selain dress polos dan pakaian dengan satu warna, ada juga yang menyarankan agar wanita gemuk memakai gaun dengan model a line. Yaitu gaun yang bagian bawahnya melebar. Menggunakan pakaian-pakaian tersebut dapat memberikan kesan simpel dan anggun.
Perhatikan, apakah busana tersebut memang cocok untuk Kamu? Selain itu, sebaiknya kamu juga meminta saran dari orang-orang disekitar kamu untuk memberikan penilaian.
Dengan begitu tentu kamu akan lebih yakin dan mantap untuk membeli dan mamakai baju tersebut. Sekian ulasan Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu sahabat Yana Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com